Dan lagi-lagi.
Lagi males nulis, tapi kali ini gue paksain buat nulis.. baiklah. (baiklah doang!)
Sebenernya gue ga tau apa yang mau gue tulis di sini, gue bingung. gue bukan lah orang yang bisa mengarang atau merangkai sebuah cerita lewat tulisan. intinya gue ga bakat ngeboong (ehm!).
sebenarnya ada banyak hal yg seliweran di fikiran gue tapi ga tau kenapa susah banget buat menuliskannya, gue coba biarkan jari kaki gue gerak sendiri.. tapi ternyata jari gue lebih milih ngupil dari pada ngetik.
Ketika gue sedang nongkrong, gue mencoba berusaha mencari apa aja hal yang bisa gue tulis.. ada beberapa hal memang yang seliweran di kepala gue. Tapi ntah kenapa hal itu hilang dengan sendirinya seiring gue beranjak dari tempat tongkrongan gue tersebut. Gue mencari tau apa sebab dan musababnya.. gue tercengang.. gue menemukan ada teori yang menyebutkan bahwa ketika kita nongkrong di situ fikiran kita bisa lebih berkonsentrasi berkali-kali lipat dari biasanya.
OMG! Teori apa ini! iya gue nongkrong di Jamban. amasa iya lagi boker bisa berkonsentrasi berkali-kali lipat dari biasanya? Tapi.. mungkin bener juga ya.. tapi ga elit gitu kesannya.