LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, November 27, 2011

Ignorance !

Dan lagi-lagi.
Lagi males nulis, tapi kali ini gue paksain buat nulis.. baiklah. (baiklah doang!)
Sebenernya gue ga tau apa yang mau gue tulis di sini, gue bingung. gue bukan lah orang yang bisa mengarang atau merangkai sebuah cerita lewat tulisan. intinya gue ga bakat ngeboong (ehm!).
sebenarnya ada banyak hal yg seliweran di fikiran gue tapi ga tau kenapa susah banget buat menuliskannya, gue coba biarkan jari kaki gue gerak sendiri.. tapi ternyata jari gue lebih milih ngupil dari pada ngetik.

Ketika gue sedang nongkrong, gue mencoba berusaha mencari apa aja hal yang bisa gue tulis.. ada beberapa hal memang yang seliweran di kepala gue. Tapi ntah kenapa hal itu hilang dengan sendirinya seiring gue beranjak dari tempat tongkrongan gue tersebut. Gue mencari tau apa sebab dan musababnya.. gue tercengang.. gue menemukan ada teori yang menyebutkan bahwa ketika kita nongkrong di situ fikiran kita bisa lebih berkonsentrasi berkali-kali lipat dari biasanya.
OMG! Teori apa ini! iya gue nongkrong di Jamban. amasa iya lagi boker bisa berkonsentrasi berkali-kali lipat dari biasanya? Tapi.. mungkin bener juga ya.. tapi ga elit gitu kesannya.


Balik ke blog.
Gue juga bingung kenapa dulu gue bikin blog ini kalo tau nantinya gue kesusahan buat ngasih makanan buat dia. (red: postingan). kasian dia, karena lama ga gue kasi makan secara teratur, sekarang dia jadi sering sakit-sakitan, mana ini lagi pilek-pilek dianya. Gue nasehatin, gue nyuruh dia buat jalan kaki 1000 langkah perhari, maksutnya biar dia ga kena osteophorosis, eh dia malah kena asam urat.. rencananya besok gue mau nyari si Chila, gue mau ngenalin blog gue ini sama dia, biar mereka temenan. Dan biar blog gue bisa dicembuh-cembuhin ama Chila. Emmm.. ada yang tau Chila di mana?

Sebenarnya belakangan ini gue ga begitu sibuk.. Ssstt! Ini rahasia! Jangan sampai blog gue tau.
Hari-hari gue laluin dengan biasa aja, ga ada yg istimewa. Termasuk pacar. Pacar bukanlah lagi hal yang istimewa buat gue. Maaf.. gue tidak merasa ‘benar’ atas apa yang tlah gue pilih sekarang. Konsekuensi ini udah gue ambil, gue ga perduli kalaupun nantinya ada pertanyaan yang mengikuti per tanyaan lainya. Gue udah muak dengan prinsip kita. Gue udah muak dengan janji-janji yang kita buat, janji-janji yang nantinya pasti akan kita ingkari.
Mungkin semesta membuat seolah-seolah kita bisa mengaturnya sendiri. Mungkin konspirasi yang terselubung ini telah terhubung dalam hidup gue.. gue selalu mencoba mencari Tulang rusuk gue yang (katanya) hilang, tulang rusuk yang cocok buat melengkapi hidup gue.. tapi bagi gue itu ga pernah ada. selama ini. Dan apa itu pernah ada? Akankah? Aneh aja gitu kalo gue nyari tulang rusuk di jalanan, dengan teriak “tulang rusuk… oh tulang rusuk…” gila, ini ga bisa di bayangin walau orang gila juga ikut ngebayangin sekalipun, ini tetep ga bisa.
gue  emang bukan manusia yang sempurna, tapi apa salah kalo gue mencari sesuatu kesempurnaan? Apa harus gue masang RBT lagunya Andra and the backbond? Atau apa harus gue beli rokok merk Sampoerna, dan apa harus gue ngerokok? Gila kali, kena asep obat nyamuk aja asma gue kumat.
Dan ada satu hal yang bikin gue ga ngerti tentang merk obat nyamuk.. ada salah satu merk obat nyamuk yang janggal menurut gue. kalo kalian pernah denger atau pernah tau tentang merk obat nyamuk bakar merk “cap king-kong”
Apa maksudnya iniiiiiiiii?!!!! Absurd maksimal. Ada obat nyamuk bakar memakai icon hewan King-kong sebagai merk produknya. Ini sebuah kejanggalan yang kebangetan gitu loh. Logikanya kalo produknya sebuah obat nyamuk yang jadi iconnya ya nyamuk itu sendiri lah. Tapi ini king-kong, men? trus, yang ga habis pikir apa hubunganya KING-KONG ama NYAMUK? Hah?  Ini sama aja seperti usaha perkawinan silang Voldemort dengan Briptu Norman. Ini sebuah propaganda yang secara tidak langsung bisa membelokkan cara berfikir konsumennya.. meskipun sebenernya gue ga tau siapa konsumen obat nyamuk, apakah konsumennya itu adalah manusia yang beli tuh obat nyamuk? Atau nyamuk yang sakau akibat ngisep tuh asep obat nyamuk.
Tapi yaudahlah.. biarin aja.. gue takut disomasi sama pihak produsen obat nyamuk ‘cap king-kong’ tersebut.

Udah semakin jauh. Udah semakin migrain aja nih tangan gue..
Oiya, belakangan gue lagi nyiapin sebuah tulisan buat majalah sekolah gue. Gue ngisi di rubrik ‘blogger area’.. meskipun agak gak sinkron dengan status gue sebagai blogger durhaka dan durjana ini. tapi gue bersyukur itu semua berkat ketua redaksinya yang mengrekomendasikan gue. (dengan sedikit unsur paksaan dari gue) HAHAHAHAHA!
Yah itu sedikit penampakanya, jangan sampe mata kalian mimisan..
nantinya tulisan gue bakal dimasukin di majalah, rencananya majalah tersebut terbit akhir desember nanti. Dan lo tau apa? Iya, majalah itu bakal gue tunjukin ke nyokap gue. Nguhuehauhueao.. gue yakin nyokap bakal terharu melihat karya anak kesayangannya dimasukin majalah.. walaupun majalah sekolah..
Gue udah siap mental kalau nantinya tulisan gue di jelek-jelekin sama anak-anak se sekolah, gue tau nantinya mereka bakalan bilang kalau tulisan gue garing lah, ga lucu lah, jayus lah.. ah what the hell dengan itu semua. Yang penting gue udah nunjukin kalau gue bisa!
Gue juga udah siap kalo nanti kepopularitasan gue bakal sejajar sama Justin bieber dan Bambang sudibyo atau pun Wakid. Gue siap.. kalo nanti gue digila-gilai cewek atau mungkin gue juga digilai-gilai cowok. #jengjengjeng

Gue nulis apa sih? Buset, gue bahkan gak tau gue nulis apa.
Mohon maaf telah menyampah.

Lagi perlu mikir.

7 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwk gue tiap hari pake ntu gan obat nyamuk cap "king kong" http://faceboo.com/aftamono

    ReplyDelete
  2. Sama gan, gue juga tiap hari make tu obat nyamuk. tapi sekarang udah ngga semenjak gue post postingan ini. heheheheheh..

    ReplyDelete
  3. weh weh kenpa bro :D jadi post ini special berenti pake obat ntu :D , tau gak knpa aku nyampe di blog ini?

    ReplyDelete
  4. Gara lo googling obat nyamuk cap king-kong kan? Haha
    Iya gue udah pindah ke obat nyamuk lainya. Gue sekarang make obat nyamuknya cap 'komodo ileran'. Ntah apa hubunganya komodo, iler dan nyamuk.

    ReplyDelete
  5. wkawkawka bener aku googling karna selama ini aku pake obt nyamuk ntu makanya aku cri tau apa hub.nya obt nyamuk sma kingkong",

    ReplyDelete
  6. ngemeng2 emanya ada?obat nyamuk cap "Komodo Ileran" (".)?

    ReplyDelete
  7. Pernah tahu kalau ada obat nyamuk bakar cap Kingkong? Dulu di TV pernah ada iklan produk ini. Diperankan oleh bang Benyamin S (alm), berperan sebagai tarzan yang dipenjara dan ketika malam datang ia diserang nyamuk ganas yang mengigiti sekujur tubuhnya hingga bentol2. Dan datanglah si Kingkong-sahabatnya-menolong si tarzan, dengan menghalau si nyamuk nakal. Maka si tarzan berkata “Kingkong loe lawan?”

    ReplyDelete