LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, December 11, 2011

Tips Move on dari Mantan (versi agak-agak gimana gitu)

Apa kabar semuanyaaaaa?!! Apa kabar para Galauers dan Galauisme di seluruh jamban raya!... ya... ya... ya... (suara gema)

Sudahkah kalian galau hari ini?
Cuma mau ngingetin... showernya udah dimatiin belom tadi? Gayung tetangga udah dibalikin belom? tadi ngambil shampo di warung udah bayar belom ya?
Btw, masih ng-galauin mantan?
mau sapai kapan kalian bakal gini terus?
Mau sampai kapan kalian bakal nangisin mantan kalian yang belom tentu mau peduli dengerin tangisan kalian?
Mau sampai kapan kalian bakal melototin foto-foto mantan yang belom tentu tu foto bakal balik melototin kalian juga?
Mau sampai kapan kalian tetep nyimpen sms-sms dari mantan waktu pacaran dulu?
Mau sampai kapan kalian bakal terus-terusan ngecek twitter dan facebook mantan kalian?

Apa kalian mau tetep stuck di titik itu? Apa kalian ngga mau nerusin kaliamat-kaliamat di bait-bait selanjutnya? Ngga mau kan? Makanya Let’s Move On, Guys! sekarang lah saatnya kalian bangkit!

Sunday, November 27, 2011

Ignorance !

Dan lagi-lagi.
Lagi males nulis, tapi kali ini gue paksain buat nulis.. baiklah. (baiklah doang!)
Sebenernya gue ga tau apa yang mau gue tulis di sini, gue bingung. gue bukan lah orang yang bisa mengarang atau merangkai sebuah cerita lewat tulisan. intinya gue ga bakat ngeboong (ehm!).
sebenarnya ada banyak hal yg seliweran di fikiran gue tapi ga tau kenapa susah banget buat menuliskannya, gue coba biarkan jari kaki gue gerak sendiri.. tapi ternyata jari gue lebih milih ngupil dari pada ngetik.

Ketika gue sedang nongkrong, gue mencoba berusaha mencari apa aja hal yang bisa gue tulis.. ada beberapa hal memang yang seliweran di kepala gue. Tapi ntah kenapa hal itu hilang dengan sendirinya seiring gue beranjak dari tempat tongkrongan gue tersebut. Gue mencari tau apa sebab dan musababnya.. gue tercengang.. gue menemukan ada teori yang menyebutkan bahwa ketika kita nongkrong di situ fikiran kita bisa lebih berkonsentrasi berkali-kali lipat dari biasanya.
OMG! Teori apa ini! iya gue nongkrong di Jamban. amasa iya lagi boker bisa berkonsentrasi berkali-kali lipat dari biasanya? Tapi.. mungkin bener juga ya.. tapi ga elit gitu kesannya.

Monday, November 7, 2011

Sedikit tentang Stand up Comedy

Dengan semangat hewan qurban, kali ini gue mau ngepost.. (yaiyalah  emangnya mau ngapain lagi, begok!)
Akhir-akhir ini gue lagi tertarik belajar Stand up Comedy.

Apa sih itu Stand Up Comedy ?

Ah masa ga tau? Serius ga tau? Ih ih cupu abis!
Stand Up Comedy adalah salah satu bentuk melawak dgn cara bicara sendirian di depan orang banyak. Stand up comedy bisa dibilang semacam monolog, namun dengan struktur lebih rapih, lebih fast-paced, dan (biasanya) lebih singkat. Isi lawakan dalam stand up comedy bisa tentang berbagai macam, biasanya bercerita tentang observasi dan pengalaman pribadi sang komedian, bisa bercerita tentang fenomena atau kejadian serta isu sosial dalam masyarakat, dan masih banyak lagi. Tergantung masing-masing komedian menentukan ciri khasnya sendiri. Sebutan untuk seorang komedian yang melakukan Stand up Comedy biasanya disebut ‘Comic’ (Comedian On Mic).

Tuesday, October 18, 2011

I'm back !



I’m back!!!!!!
Oke oke gua tau. Gue salah. Tapi ijinkan saya untuk me-nya-pu *gaya bang roma* *garuk-garuk bulu dada*
emmm.. maksut gue, gue mau nyapu blog yang mulai lasut ini, karena udah gue tinggalin ber abad-abad lamanya. Debu udah pada tebel-tebel, sarang laba-laba bertebaran, puntung rokok di mana-mana, botol air mineral berserakan, gembel-gembel udah banyak yang tidur di emperan, kegantengan gue mulai bececeran, air mata berjatuhan dan hati ini pun seakan rapuh seiring kepergianmu yang tak tertahankan. alah.. mulai galau.

Maapin baim ya Allah, baim ga nurut cama Mama.. (loh?)
Maksutnya maafkan blogger durhaka ini ya, Temans..
Akhir-akhir ini gue lagi merasa down. Ada suatu hal yang menggangu di fikiran gue.. yah, efeknya ngebuat gue jadi susah nulis sesuatu buat blog ini. Jangankan nulis di blog, ngebales sms gebetan aja gue harus mikir dulu setengah hidup. Huftt.. (jujur gue ga tau apa artinya ‘huftt’)
Hal itu memang menyakitkan, teman. Gue bener-bener merasa down. Dan sulit rasanya bagi gue untuk bisa bangkit lagi. Sampai suatu waktu gue denger sebuah lagu yang liriknya ngejleeb banget di hati. Misguided ghost nya Paramore lah yang menyadarkan gue.

I'm going away for a while
But I'll be back, don't try and follow me
Cause I'll return as soon as possible..

Iya penggalan lirik itulah yang ngebuat gue, akhirnya bisa semangat lagi buat ngeblog.
Thanks for the song, Hayley williams! Peluk cium cumbu mesra untukmu! Hi hi hi..
Here we go again, guys!

Sunday, September 25, 2011

Puisi di saat yang nulis lagi susah tidur

Kali ini gue mau nge-share tulisan gue. ntah apa spesiesnya gue juga ga tau.
waktu gue bikin tulisan ini, gue lagi ga bisa tidur, tiba-tiba urat keisengan gue pun muncul. ga tau kesambet apaan, gue ngambil pulpen dan kertas. eh gue corat-coret-coret-coret-curut aja tuh kertas.. dan jadilah sebuah tulisan, sejenis puisi tapi tak bersajak, gak beraturan seperti muka gue, dan acak-acakan seprti rambutnya temen gue. iya, tapi nggak bau kali!
gue coba nanyain ke temen gue yang ngerti soal puisi. katanya sih puisi yang gak bersajak itu namanya puisi kontem.. ah kontempo apa ya? emm, bentar gue inget-inget dulu ya. aha! mungkin kontemporer deh kayanya. gue lupa dan gue makin gak ngerti.
tapi bagi gue ini bukan puisi, mungkin sejenis Elegi. hmm.. ya, mungkin.
yaudah langsung aja.. ini tulisan gue yang gue judulin Elegi insomnia. cekidot bekicot!

Tuesday, September 13, 2011

Sibuk !!!

Asalamualaikum.

Halloooo temans! berjumpa kembali dengan kegantengan gue.
Gue tau kalian pasti udah nunggu-nunggu kan? Ya kan? Ngaku ajalah! mungkin kalian bertanya-tanya kenapa gue udah lama gak posting di blog ini? ada apa gerangan?

Ya, akhir-akhir ini gue emang lagi dalam fase sesibuk-sibuknya-sibuk dalam kehidupan. Bahkan postingan ini pun gue ketik lewat handphone..
Oke. Sesibuk apakah gue? Se-si-buk ini!
Gue lagi ngerjain 'sesuatu' yang ga bisa gue jelasin di sini, hehhh! Bukan! Sesuatu itu bukan Syahrini.. Yang jelas sesuatu itu rahasia besar yang harus dijaga. Di samping itu gue lagi disibukin sama seabrek kegiatan, ya makanlah, ya minumlah, ya boker lah, ya beli bensin motor di SPBU lah.. saking sibuknya kadang kalo ga sempet ke SPBU, gue belinya di tukang bensin eceran samping rumah, mana  yang jualanya rada budek. Random maksimal..

Wednesday, August 10, 2011

GO BLOG !

Baiklah, Salam unyu terdahsyat untuk kamu dan Badak selingkuhan tetanggamu.

Gue, emmm..  emmm.. eh jadi gini deh, Gue sebenarnya bingung mau posting apaan disini. Bukanya kenapa, gue takut aja gitu kalo tiba-tiba ada cewek cantik yang baca blog gue ini, trus dia mendadak jatuh hati pada postingan pertama gue. Gimana coba kalo dia tiba-tiba teriak histeris dan sampe ngacak-ngacak tong sampah, kan gue jadi nggak enak ama tetangganya. Dan bahayanya lagi kalo dia minta dinikahin ama gue. Beeeeehhh~ apa kata ‘Pacar’ gue coba? Bayangin aja kalo dia ngomong gini..

 “Cuyunggg, kita udah gak cocok! Kita udahan aja ya? Aku bosen.. aku kebelet boker! Jambanya sebelah mana yaaaa?”