LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, August 10, 2011

GO BLOG !

Baiklah, Salam unyu terdahsyat untuk kamu dan Badak selingkuhan tetanggamu.

Gue, emmm..  emmm.. eh jadi gini deh, Gue sebenarnya bingung mau posting apaan disini. Bukanya kenapa, gue takut aja gitu kalo tiba-tiba ada cewek cantik yang baca blog gue ini, trus dia mendadak jatuh hati pada postingan pertama gue. Gimana coba kalo dia tiba-tiba teriak histeris dan sampe ngacak-ngacak tong sampah, kan gue jadi nggak enak ama tetangganya. Dan bahayanya lagi kalo dia minta dinikahin ama gue. Beeeeehhh~ apa kata ‘Pacar’ gue coba? Bayangin aja kalo dia ngomong gini..

 “Cuyunggg, kita udah gak cocok! Kita udahan aja ya? Aku bosen.. aku kebelet boker! Jambanya sebelah mana yaaaa?”

Kyaaaaaaaa kyaaaaaaa!
Sesimple itukah?!!
Segampang itukah?!!
Se ringan itukah?!!
Semudah itukah?!!
Setolol itu kah?!!
Semules itu kah perut kamu?!!
Sebau itu kah ketek kamu?
Setebel itu kah jigong kamu?!!
Sesulit itukah mandiin badak?!! Hah!!!
Emang segampang gitu ya buat mutusin hubungan? Coba inget-inget dulu deh waktu baru jadian . tiap jam, tiap menit, tiap detik, tiap mau ngupil, selalu ada SMS atau telfon dari pacar.. “cuyunggg, udah makan belom? Udah solat belom? udah boker belom? kamu lagi ngapain sekarang? Kamu di mana? Sama siapa? Sekerang nenekmu giginya tinggal berapa?” emang sih nanya-nya gitu-gitu aja. Tapi itu semua cukup membuat gue tenang, dan bernafas lega.
Dan sekarang tiba-tiba aja semuanya itu ngilang tanpa ninggalin warisan atau harta gono-gini. Iya, nyesek! Nyesek banget. Atau  memang siklus pacaran itu emang udah ditakdirkan kaya gini?
 Kenalan -> akrab -> PDKT -> jadian -> pacaran -> miss communication -> putus ->  musuhan -> adu nenek -> adu kakek -> adu pacuan kuda -> adu jangkrik. Oke, cukup.  kalo diterusin ga bakalan selesai nih!

Gue Cuma bisa ikhlas, ikhlas ngelapasin dia. Meskipun itu susah, tapi gue jalanin aja apa yang ada.
Dan sekarang, hidup gue bebas dengan status jomblo di jidat, ga ada yang merhatiin, ga ada yang sms in, ga ada nelfonin, ga ada yang.. emmmm, ga ada yang..
haaahhhh hidup tanpa seekor pacar emang berat, Seberat bantuin pengendara motor yang tersungkur di comberan.
Tapi yaudahlah seburuk apapun perjalanan hidup, nasib dan keadaan kita, cobalah untuk tetap bersyukur. Meskipun gak punya pacar, kita masih bisa seneng-seneng bersama bareng temen-temen kita kan? (jujur gue gak tau maksud dari kalimat “seneng-seneng bersama bareng”). Teman-teman kita yang bisa nerima kita apa adanya. Bukan ada apanya.
Seperti gue contohnya. gue bersyukur banget punya temen seperti Ongkek, Bhetek, Kaconk, Yahya dan yang lain juga. Meskipun mereka gak sewangi dan gak seganteng yang lo pikirin, tapi percaya dan berteguhlah pada hati kalian bahwa, merekalah yang menemani hari-hari gue. Hari-hari gue yang suram tanpa sentuhan Pacar, dan karena mereka juga hari-hari gue bukan jadi hari-hari yang biasa dan sebagaimana mestinya. Tapi dengan adanya mereka hidup yang tadinya membosankan dan agak cupu, berubah menjadi hidup gue yang penuh tawa, meskipun tetep cupu. Ya, kita sering menertawakan hal yang tabu dan kurang layak untuk diperbincangkan. Salah, kalian salah kalo kalian ngira kita gila, meskipun orang tua kita juga ngomong, kalo kita emang agak sedikit gila. Dan gak nalar untuk manusia seumuran kita. Yahh.. kami sengaja membiarkan Paradigma itu berkembang dari mulut ke mulut, meskipun gue gak tau arti Paradigma itu apa, gue berasa keren aja kalo ngomong pake kata Paradigma.

Gue gak tau  apa yang akan terjadi pada wajah gue yang GANTENG ini, kalau ga ada ke-gilaan di wajah PAS-PASan mereka.

Oke!
Thanks buat Elo, elo, elo, dan elo guys. Kalian lah teman yang bego!
Kenapa bego?
Karena kalian gatau rahasianya biar terlihat ganteng kaya gue.
Emang rahasianya apaan sih?
Se..

Sebe..

Sebenernya..

Rahasianya itu.. kalo lo pengen terlihat ganteng.. maka bertemanlah dengan orang yang lebih jelek dari lo. Niscaya lo akan terlihat ganteng dari berbagai sudut, karena di sekililing lo Cuma ada orang-orang yang Jelek ga lebih ganteng dari lo. NGEHUEHUHE dan gue udah ngelakuin hal yang sama sama kalian.
Maaf yah teman. Tapi gue janji, gue bakal nularin bakat ganteng gue ke kalian semua~ jadi, bersyukurlah.
Alhamdulillah yahh *gaya Syahrini*


By the way, udah semakin jauh aja nih omongan gue.
Maksut dan kedatangan gue di dunia per Blog-an ini (lagi) tak lain dan tak bukan, karena gue mengikuti, dan karena gue terinspirasi melihat Orang-orang hebat di luar sana. Gue merasa.. inilah dunia yang  selama ini gue cari, dunia yang udah lama gak gue sentuh.
Iya gue tau, gue telat! Gue telat banget malah buat memulai ini dari awal lagi.
Gue cuma mau bilang makasih sama Mahluk2 unyu nan ajaib ini.. Raditya dika, Benazio kribo, Poconggg, dan sesepuh kita… Alitt susanto. J
Beliau-beliaulah yang selama ini gue idam-idamkan  cari keberadaanya. Ehh bukan, maksut gue, beliau-beliaulah yang udah menginspirasi gue lewat tulisan-tulisan mereka di blog maupun di buku mereka. Dan akhirnya secara tidak langsung merekalah yang mendorong gue buat bikin “BLOG” ini.
Makasih berat yaaaaaaa, eh tapi jangan minta pulsa 20ribu loh. J

Anyway.
Dengan ini gue menytakan..
BLOG gue ini resmi di launching. *jeng-jeng*
Nantinya bakalan ada special perform dari artis, dan band-band keren internasional. Salah satunya Didi kempot. Dan artis lainya akan segera menyusul !!!
Tunggu tanggal mainya!!! 
Ngeheheheheheh!!!

Maaf yah kalo menurut kalian postingan ini garing, dan gak lucu. Gue percaya garing adalah perjalan kita menuju sesuatu yang lebih kreatif lagi. J


PS: “Cobalah untuk tetap tersenyum, walaupun hati lo berat banget.
Dan coba lo pikir.. seburuk apapun cuaca di luar sana, tapi seenggaknya lo masih punya Rumah untuk berteduh. Maka cintai rumahmu, dan jangan sekali-kali menyiramnya dengan bensin.”

-Varied Rahman, 17 tahun, cowok (jomblo) unyu nan ganteng-


2 komentar: